BELOPA MY CITY MY HOME I LOVE FULL
zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 23 September 2011

PUTUS ASA

Pada suatu saat , iblis akan mengiklankan bahwa ia akan mengobral barang-barang perkakas kerjanya. Pada hari H, semua calon pembelinya datang melihat pajangan perkakasnya lengkap denga harganya. Seperti kalau kita mau masuk ke toko di mall. Semua tersusun rapi , kelihata menarik dan sesuai fungsinya. Harganya pun tidak mahal, mumpung lagi diskon besar-besaran.
Barang yang dijual antara lain: Dengki, iri hati, Tidak jujur, tidak menghargai orang lain, tidak tahu terima kasih, malas, dendam dan lain-lain.
Disuatu pojok display, ada satu perkakas yang bentuknya sederhana, sudah agak aus, tetapi harganya sangat tinggi, bahkan harganya sangat jauh dibandingkan dengan barang perkakas lainnya.
Salah satu calon pembeli bertanya,” alat ini apa namanya. Iblis menjawab,” ini namanya putus asa”. “ kenapa mahal sekali harganya, padahal sudah aus? “ ya, karena alat ini mudah dipakai danberdaya guna tinggi. Saya sangat mudah masuk ke hati manusia dengan alat ini, dibandingkan dengan alat lain. Begitu saya berhasil masuk ke hati manusia, maka dengan sangat mudah saya lakukan apa saja yang saya inginkan kepada manusia tersebut. Barang ini menjadi aus karena saya sering menggunakan kepada hampir semua manusia, karena manusia tidak tahu bahwa putus asa adalah alat saya.

Tidak ada komentar: